Senin, 20 Juni 2016

DEEP. Kura-Kura yang keluar dari Tempurungnya

Aku yang sendiri....
Selalu merasa sendiri...
Tak seorangpun dapat melihat jendela itu....
Jendela yang dapat memperlihatkan semuanya...
Tentang diriku...

Aku yang sendiri...
Selalu merasa sendiri...
Tak seorangpun dapat menjamah dunia itu...
Dunia yang berisikan semua tentang diriku...

Aku melihat kedalam tempurungku...
Tempurung yang sangat indah dan nyaman...
Tempurung yang dapat membuat perlindungan..
Tempurung yang menjamin kesuksesan...

Tapi... Mengapa??
Mengapa aku keluar dari tempurung itu...
Keluar dari kenyamanan dan menuju kesengsaraan...
Apakah memang keinginanku?
Atukah memang tak pantas aku ditempurung itu??

Aku yang sendiri...
bertambah lukaku

Karena aku selalu sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar